Rynism Song

Rynism Song??

Yess kali ini mimin mo bikin postingan soal Rynism Song yang sudah mimin share pas #3rdAnnivRynism tanggal 21 Juni 2014 lalu ,,, kalau kemarin baru share videonya, kali ini mo ditambahin share mp3 dan cord gitarnya … hehhee..

Ada yang pengen tau gak siapa ide & penciptanya??? hmssss..mau tau?? mau tau?? ih kepo,… hahahaaa…. Gak usah saja ah…yang jelas ini ide &  ciptaan dari RynismFamily & RynismIndo …. Kalau kata yag nyiptain lagu ini terinspirasi dari Lagu “Aku Pasti Bisa” yang partnya Ryn: “Saat Tak Ada Yang Percaya, Saat Kuhampir Saja Menyerah”.

Dulu sih sudah pernah Upload di Youtube Rynism Song Versi Original, sekitar bulan November 2013. Tapi emang sengaja gak dishare luas sih. Cuma untuk kalangan sendiri.. Nah terus sekitar bln mei 2014 tiba2 muncul ide bwt di Aransemen Ulang Versi Band, Alhamdulillah ada yang mo ngebantuin Aransemen. Mau tau siapa yang sudah aransemen ulang?? Yupss dia Kak Elton Wijaya (Gitaris Qwinshi Band) Dan jadinya yang sudah seperti kalian dengar sekarang.

Kalau konsep Video Clipnya sendiri sih, sesuai isi dari lagunya yaitu Rynism akan selalu ada untuk Ryn. Makanya mimin kasih Video & Foto-foto dari Rynism. Mimin emang sengaja gak bilang-bilang biar bisa jadi Surprise buat Ryn & Rynism yang lihat. Alhamdulillah banyak yang ngrespon. Emang mimin sengaja buat ngambil foto dari Rynism tuh secara diam-diam,,, hahaa ngestalk Twitter satu2…

Next mungkin akan ada “Story of Rynism”.. Yess cerita dari Rynism yang kemarin sudah ikut kuis di Rynismindo. Ceritanya masih dalam tahap editing, nanti cerita-cerita yang sudah masuk  bisa kalian baca kok …🙂 . Ditunggu saja yah Project selanjutnya….

Langsung aja deh ke Cord Gitar & Keyboard ” Rynism Song”

Yg bisa main gitar atau keyboard silahkan 

G=do cipt: Rynism

“RYNISM SONG”

G C
Jangan, pernah takut
Em C D
Takut, untuk mencoba
G C
Lihatlah, kemari
Em D C D
Kami disini ada untukmu

Reff :
G C
Tersenyumlah..
D
Hapuskan air matamu
G C
Semangatlah..
D Em
Dan jangan pernah menyerah
D C
Kau adalah pemenang
Em D C
I will I can I do
Em D C
We’re proud to be Rynism

G C
Jangan, pernah ragu
Em D C D
Ragu, untuk melangkah

G C
Tersenyumlah..
D
Hapuskan air matamu
G C
Semangatlah..
D Em
Dan jangan pernah menyerah
D C
Kau adalah pemenang
Em D C
I will I can I do
Em D C Em
We’re proud to be Rynism

 

Link untuk download Mp3nya : Rynism Song Mp3

Video Rynism Song

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s