Pengumuman Pemenang #3rdAnnivRynism

That…ta …..wooohooo… saatnya pengumuman pemenang Kuis #3rdAnnivRynism dari @Rynismindo  2 bulan yang lalu (21 Juni 2014) ._.    … wkwkwk kelamaan yahh ngumuminnnya…. maaaf😦 … adminnya bingung milih sapa pemenangnya… Habis pada bingung sih ceritanya bagus2, pengennya sih semua yang menang tapi terbatas sama hadiahnya.. hehehee… Siapapun yang menang dan siapapun yang belum menang, mimin mengucapkan terima kasih banyak yahh yg sudah berpartisipasi buat kuis ini… cerita-cerita dari kalian memberikan banyak inspirasi … Bagaimana kalian yang selalu suport Ryn, yang masih tetap jadi semangatnya Ryn sampai kapan pun.. Mimin bangga sama kalian semua… “PROUD TO BE RYNISM” … oh ya cerita2 dari kalian juga sudah mimin kasih kok ke Ryn, smoga setelah Ryn membaca cerita2 dari kalian bisa semangat terus yah ..🙂

Langsung deh yah pengumuman Pemenangnya :

  1. @AldaMilanda_ Rynism Bone, Sulawesi Selatan
  2. @NovNell Rynism Purwokerto
  3. @FIFI_ARIFIANA Rynism Kudus

Nah berikut hadiah bagi pemenang Kuis “Story Of Rynism” dari Rynismindo, hadiahnya segera mimin kirim yah… Free Ongkir juga … heheehehe🙂

hadiah pemenang Kuis Rynismindo

Kalau mau yang tau cerita dari teman2 Rynism, bisa dibaca kok ceritanya : “Klik Saja Tulisan DOWNLOAD STORY OF RYNISM

Cover Story Of Rynism

DOWNLOAD STORY OF RYNISM

Sekali lagi terima kasih ya temen-temen Rynism yang sudah ikutan & berbagi ceritanya. Jangan bosen-bosen buat ikutan kuis dari Rynismindo yak ..🙂

SALAM RYNISM

PROUD TO BE RYNISM

RYNISM FAMILY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s